Obat Paru Paru Basah Alami

Obat Paru Paru Basah Alami

Obat Paru Paru Basah Alami -Anda menderita penyakit paru paru basah? bingung mencari solusi untuk pengobatannya? Kini anda sudah berada di blog yang tepat, disini kami menawarkan obat Paru Paru Basah alami cordyceps kapsul yang sudah terbukti paling manjur, aman dikonsumsi tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami tanpa campuran zat kimia lainnya. Namun sebelumnya, kami akan membahas mengenai penyakit Paru Paru Basah dan gejalanya.

Apa itu paru paru basah?

paru paru basahObat Paru Paru Basah Alami -Pengertian penyakit paru-paru basah adalah suatu gangguan kesehatan pada tubuh yakni saluran pernafasan yang menuju ke paru-paru terlalu banyak terendam air. Memang pada kenyataannya, paru-paru memang basah untuk melancarkan kinerjanya. Namun jika terlalu banyak cairan akan menimbulkan akibat yang fatal, seperti paru-paru bengkak dan menghasilkan lendir sehingga si penderita batuk berkepanjangan. Paru-paru basah dikenal juga dengan nama bronchitis. Bronchitis umumnya muncul saat kita mengalami infeksi pada saluran pernafasan. Pilek atau flu merupakan salah satu dari banyak penyebab paru-paru basah. Bila pilek dan flu yang terjadi lebih dari satu minggu, maka pergi ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut adalah hal yang wajib dilakukan.

Gejala Paru Paru Basah

  • Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah (keluar keringat).
  • Sesak nafas.
  • Batuk yang disertai dahak.
  • Dada terasa sakit saat batuk.

Obat Paru Paru Basah Alami

Untuk anda yang menderita penyakit paru paru basah, kami memberikan solusi terbaik untuk pengobatan paru paru basah yaitu dengan mengkonsumsi obat paru paru basah alami dari Cordyceps Kapsul.

cordyceps capusleCordyceps Capsule merupakan produk kesehatan yang dapat digunakan untuk antibodi alami memperkuat daya tahan tubuh , meningkatkan sistem imunitas, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan sistem pernafasan dll. Seperti namannya obat paru paru basah alami cordyceps capsule ini terbuat dari Cordyceps yang tumbuh di dataran tinggi Tiongkok dan Tibet di ketinggian lebih dari 3500 meter dari permukaan laut adalah obat herbal tradisional Tiongkok yang langka. Selama ribuan tahun, orang Tiongkok sudah menggunakan Cordyceps . Dan kini khasiat Cordyceps dalam meningkatkan sistem imunitas manusia telah diakui secara luar, sehingga dikenal bisa membantu melawan banyak jenis penyakit di dunia. Digunakan sebagai penguat berabad-abad di Cina Cordyceps dikenal juga sebagai “ Winter-worm & Summer-grass “. Cordyceps capsule ini memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh terutama untuk saluran pernafasan diantaranya Asam amino polisakarida Cordyseps , asam cordycepic adenosine SOD dan trace element ( elemen renik) keitismewaan produksi ini adalah berasal dan bahan baku alami dan tidak mengandung hormone atau perangsang lain. Dengan kandungan tersebut cordyceps ini sangat cocok untuk pengobatan penyakit ginjal dan pernafasan seperti paru paru basah.

Keisitimewaan Obat Paru Paru Basah Cordyceps Capsule

  • Berfungsi sebagai anti-bakteri dan inflamasi (anti-peradangan)
  • Mampu memperlebar pembuluh darah sehingga mengatasi masalah penyempitan pembuluh darah dan melancarkan sirkulasi darah men-supply oksigen dan zat-zat nutrisi dalam tubuh
  • Merangsang aktivitas metabolisme dan imunitas
  • Efektif sebagai obat anti-penuaan dan anti-kanker

Cara Pemesanan Cordyceps Kapsul

Untuk anda yang ingin membeli obat paru paru basah alami ini anda bisa memperolehnya dengan Harga Rp. 648.000,-/Botol dan cara pemesanannya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mangirimkan sms dengan format sebagai berikut :

KAT: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/Telp
Kirim ke Kirim ke : 082.126.504.008 (T-SE) / 087.826.970.008 (XL)

Contoh :

KAT : 1 Botol : Hasbiallah : Jl. Taman Harapan 120 Bandung : Hp 0813.154.125.xxxx
Kirim ke Kirim ke : 082.126.504.008 (T-SE) / 087.826.970.008 (XL)

*KAT Merupakan kode barang, jadi wajib anda cantumkan setiap melakukan pemesanan. Jika Tidak, maka pemesanan tidak akan kami proses.

Obat Paru Paru Basah Alami

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment